menu Home chevron_right
news

Alvvays Sedot Perhatian Pengunjung We The Fest 2019

admin | July 20, 2019

JAKARTA, musikpurwokerto.com – Performa dari unit indie pop asal Kanada bernama Alvvays nampaknya cukup menjadi perhatian khusus dan mereka juga menjadi salah satu yang paling ditunggu dalam gelaran We The Fest hari pertama, Jumat (19/7/2019) malam. Hal tersebut ditunjukan dengan banyaknya antusias penonton yang langsung merapat ke panggung This Stage is Bananas di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tepuk tangan dan teriakan histeris penonton yang sebagian besar anak muda juga terdengar sejak Molly Rankin, Kerri MacLellan, Alec O’Hanley, Brian Murphy, dan Sheridan Riley naik panggung.

Dibuka dengan lagu Hey yang disambut riuh penonton, tidak menunggu waktu lama lagu berjudul Adult Diversion dibawakan sebagai track kedua. Saat itu pula, penonton tampak mulai bersemangat untuk turut serta bernyanyi serta menggerakan tubuhnya.

Saat itu juga Molly terbawa suasana penonton untuk semakin energik dengan lompatan-lompatan kecil. “Kalian siap untuk bernyanyi bersama? Aku ingin dengar lebih keras lagi,” katanya dari atas panggung.

Meskipun saat itu Molly tidak terlalu banyak bicara, namun beberapa kali tetap ia sapa penonton. Suasana semakin terasa seru saat In Undertow, Plimsoll Punks, hingga Not My Baby dan sejumlah lagu lainnya dibawakan.

Selanjutnya Alvvays memainkan Forget About Life, Your Type hingga Ones Who Love You. Ditengah penampilan, Molly Rankin mengatakan hendak membawakan ulang lagu milik The Breeders berjudul Divine Hammer. Kemudian dilanjutkan Atop A Cake, Archie Marry Me dan Dreams Tonight yang terbilang menjadi dua lagu yang paling ditunggu oleh penonton malam itu.

Party Police menjadi lagu berikutnya yang tak kalah mendapat sambutan meriah dari penonton. Meski semua tampak menikmati panggung Alvvays malam hari itu, namun rupanya mereka telah tiba dipenghujung waktu. “Ini akan menjadi lagu terakhir dari kami, terima kasih pada kalian yang sudah datang,” ujar Molly.

Dan penampilan Alvvays di panggung We The Fest 2019 pun ditutup dengan lagu Next of Kin. Penampilan dari band yang sudah menghasilkan 2 album studio dan 8 single ini cukup menghibur serta menyenangkan, dan dua kata tersebut selayaknya patut disematkan untuk mereka.

Written by admin

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply





BOOKING CONTACT










  • cover play_circle_filled

    01. Berdikari
    Jhony Freedom

  • cover play_circle_filled

    02. Prefekt
    R. Galvanize, Morris Play

    add_shopping_cart
  • cover play_circle_filled

    03. Culture Code
    Andy Mart, Terry Smith

    add_shopping_cart
  • cover play_circle_filled

    04. Arensky
    Primal Beat, Kelsey Love

    add_shopping_cart
  • cover play_circle_filled

    05. Meghans Theme
    Grover Crime, Grover Crime

    add_shopping_cart
  • cover play_circle_filled

    TRY!!!! – Psycho
    TRY!!!!

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play